Thursday, July 5, 2012

MANCING DI LAUT LOVINA

 
Ini pengalaman TFC yang paling keren, sekaligus pengalaman memancing saya yang paling jauh.. bayangkan kami naik perahu hampir 3.5 jam menuju tempat pemancingan. waktu itu september 2008 saya diajak ikut mancing ikan di tempatnya, teman saya ini nelayan di laut Lovina, Buleleng- Bali Utara. target kita disini ikan Tuna. kabarnya datang seminggu sebelum kami brangkat, teman saya nelpon dan bilang sekarang sudah musim Tuna, dan kapan saya ada waktu langsung aja datang ke tempat dia. wow ajakan yang sangat saya nanti dari dulu. dan saya tidak mungkin melewatinya. hari sabtu sore saya brangkat dari denpasar ke buleleng, jaraknya hampir 3 jam dengan motor atau mobil. Sampai di sana saya disambut hangat oleh kawan mancing mania " sebutan bagi penduduk setempat" ..untuk akrabnya. guru ini memang sangat baik hati, beliau pekerja keras dan sangat dihormati oleh para nelayan setempatkarna pengalamannya yang sangat luas. saya sapai disana kira kira jam 07.00 malam sempat


[DSC00727.jpg]